Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping

Posted by Unknown Selasa, 04 Februari 2014 0 komentar

Informasi Khasiat Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Pencernaan anda mengalami gangguan ??? Ingin diobati namun takut dengan efek sampingnya ??? Nah, tak usah khawatir kami hadirkan solusinya !!!

Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Gangguan Pencernaan yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Gangguan Pencernaan secara alami tanpa efek samping. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan tradisional serta sehat tanpa efek samping.

Nah, untuk Informasi Lebih Lanjut Simak Informasinya Berikut ini : 

Saluran pencernaan merupakan saluran yang kontinyu berupa tabung yang dikelilingi otot. Saluran pencernaan mencerna makanan, memecah nya menjadi bagian yang lebih kecil dan menyerap bagian tersebut menuju pembuluh darah. Organ-organ yang termasuk di dalam nya adalah : mulut, faring, esofagus, lambung, usus halus serta usus besar.

Dari usus besar makanan akan dibuang keluar tubuh melalui anus. Namun adakalanya fungsi saluran ini mengalami gangguan. Gangguan yang biasanya menyerang sistem pencernaan antara lain diare, sembelit, maag, dan tifus. Juga karies pada gigi, sariawan pada mulut, parotitis, enteritis, hepatitis, dan apendisitis.

Gangguan Pencernaan dikenal juga sebagai gastroparesis yaitu kondisi dimana seseorang mengalami gangguan sistem pencernaan, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal. Biasanya, otot-otot pencernaan kita selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang. Karena adanya pergerakan itulah makanan dapat diproses dari tahap yang satu ke tahap yang lain.Namun, jika terjadi gangguan pencernaan seperti gastroparesis, saraf vagus mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal.

Gangguan Pencernaan, atau dispepsia, berarti pencernaan keras atau sulit, adalah kondisi medis yang ditandai oleh rasa sakit kronis atau berulang di perut bagian atas, kepenuhan perut atas dan perasaan penuh lebih awal dari yang diduga ketika makan. Hal ini dapat disertai dengan kembung, bersendawa, mual, atau mulas. Gangguan pencernaan adalah masalah umum, dan sering karena penyakit gastroesophageal reflux (GERD) atau gastritis, tetapi dalam sebuah minoritas kecil mungkin gejala pertama dari penyakit ulkus peptikum (tukak lambung dari lambung atau duodenum) dan kadang-kadang kanker. Berikut Beberapa Gejala gejala yang mungkin ditimbulkan sebagai berikut : Rasa tidak nyaman pada usus, Perut terasa sakit dan pedih, Sulit untuk buang air besar, Rasa panas pada perut, Sering sendawa, Sakit perut, Mual-mual, Sembelit, Diare.

Penyebab Gangguan Pencernaan :

Terjadinya gangguan pencernaan yaitu ketika adanya kelainan terhadap organ-organ sistem pencernaan. Jenis gangguan pencernaan bisa meliputi diare, sembelit, maag, infeksi usus buntu, maldigesti, parotitis, dan gangguan produksi air liur (terlalu sedikit). Penyebabnya disesuaikan dengan jenis gangguan pencernaan yang dialami, akan tetapi secara umum dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, tidak teratur dan kurang memerhatikan keseimbangan gizinya. Atau bisa juga karena kebiasaan-kebiasaan seperti ngemil dimalam hari sebelum tidur, penggunaan sabuk yang terlalu ketat, konsumsi kopi, obesitas dan infeksi bakteri atau virus.

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping adalah obat yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dan tak hanya itu, Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit pada lambung.

Jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit pencernaan. Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Selain itu teripang memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati gangguan pencernaan seperti radang usus atau luka pada lambung. Salah satu Penyakit Gangguan pada Pencernaan adalah Penyakit Radang Usus di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya.

Penyakit Radang Usus terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Akan tetapi kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus.Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus.

Dan dengan Kandungan gizi lengkap dalam QnC Jelly Gamat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam pencernaan. Sehingga QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat atasi Gangguan Pencernaan.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Gangguan Pencernaan ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :


UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!

 Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Gangguan Pencernaan Tanpa Efek Samping
 
Copyright of QnC Jelly Gamat.